PC PAGAR NUSA PATI

Situs Resmi Pagar Nusa NU Kab. Pati

Friday, April 5, 2024

PIMPINAN CABANG PAGAR NUSA PATI, GELAR BUKA BERSAMA

 


Pimpinan Cabang Pagar Nusa Kabupaten Pati, menggelar Silaturrohim dsekaligus Buka bersama, Kamis 4 April 2024

Kegiatan yang bertempat di Rumah Makan Warung Kita itu diawali dengan Tahlil dan Doa untuk Para Muassis Nahdlatul Ulama dan Pagar Nusa, yang di pimpin oleh Kyai Marzuki Abbas. Haidir pula dalam kegiatan tersebut Segenap Jajaran Pimpinan Cabang, Pimpinan Anak Cabang Se Kabupaten Pati.

Ketua Pimpinan Cabang Bapak Suwarto mengatakan pertemuan ini merupakan bagian dari Upaya untuk Konsolidasi pengurus, yang sempat tertunda karena diawal Ramadhan ini beberapa wilayah di kabupaten pati terendam Banjir.

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar, meskipun sempat tertunda karena beberapa wilayah di Pati terndampak banjir, seperti wilayah Kecamatan Gabus, Jakenan, Juwana yang merupakan Basis Pagar Nusa, sehingga sangat tida elok, ketika anggota kita sedang terkena musibah sedangkan kita buka bersama” terang suwarto

Lebih lanjut Suwarto mengajak kepada segenap pengurus dan kader pagar nusa untuk tetap satu komando dalam berkhidmah di Pagar Nusa sehingga kita bisa menjad garda terdepan dalam mengawal para Kyai NU dalam mensyiarkan Aqidah Ahlusunnah Waljamaah pagar nusa selalu terdepan.

Dalam kegiatan ini, Pimpinan Cabang Pagar Nusa juga mengevaluasi progam yang di rencanakan Lembaga maupun Divisi sebagai langkah awal untuk menentukan pokok pokok progam yang akan menjadi pembahasan dalam Rapat Kerja Cabang yang akan dilaksanakan setelah lebaran ini

No comments:

Post a Comment

Adbox