PC PAGAR NUSA PATI

Situs Resmi Pagar Nusa NU Kab. Pati

Tuesday, July 11, 2023

Edaran Peraturan Pertandingan Pra Usia Dini, Pra Remaja & Remaja Nomor 51/KH/VII/2023, 6 Juli 2023





Bersama ini kami sampaikan Peraturan Pertandingan untuk : 
1. Pra Usia Dini 
2. Usia Dini 1 
3. Usia Dini 2 
4. Pra Remaja 
5. Remaja 
Peraturan Pertandingan tersebut di atas, merupakan pedoman kepada seluruh Pengprov IPSI dalam menyelenggarakan event pertandingan. Demikian kami sampaikan, untuk dapat diketahui, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.



PERATURAN PERTANDINGAN
PRA USIA DINI, USIA DINI 1, USIA DINI 2, PRA REMAJA  & REMAJA
IKATAN PENCAK SILAT  INDONESIA ( IPSI)
TAHUN 2023


KATA PENGANTAR

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas ridha dan karunia-Nya Buku Peraturan Pertandingan Pra Usia Dini, Usia Dini 1, Usia Dini 2, Pra Remaja & Remaja Ikatan Pencak Silat Indonesia ( IPSI ) tahun 2023 telah selesai, salah satu tujuan Penyusunan Buku Peraturan pertandingan pencak silat ini adalah memberikan tingkat keselamatan dan kegairahan untuk bertanding para atlet/Pesilat Pra Usia Dini, Usia Dini 1, Usia Dini 2, Pra Remaja dan Remaja pada akhirnya dapat memunculkan bibit olahragawan potensial untuk meningkatkan prestasi olahraga nasional dan internasional yang membawa nama harum bangsa Indonesia.

Buku peraturan pertandingan ini memuat tentang BAB, Pasal dan ketentuan dalam peraturan pertandingan Pencak Silat Pra Usia Dini, Usia Dini 1, Usia Dini 2. Pra Remaja & Remaja, Sehingga diharapkan pertandingan Pencak Silat berlangsung aman, tetapi tetap kompetitif, dapat memfasilitasi perkembangan mental, kondisi fisik dan keterampilan atlet muda. Sehingga para peserta akan memperoleh hasil yang sangat bermanfaat bagi perkembangan diri, kelompok dan masyarakatnya.

Demikian, Buku peraturan pertandingan Pencak silat ini diharapkan menjadi pedoman dan regulasi bagi pelaksana kegiatan pertandingan/kejuaraan Pencak Silat.

Pengurus  Besar
Ikatan Pencak Silat Indonesia

Jakarta 26 Juni 2023





No comments:

Post a Comment

Adbox