PC PAGAR NUSA PATI

Situs Resmi Pagar Nusa NU Kab. Pati

Tuesday, August 9, 2022

Contoh Surat Rekomendasi Pencak Silat Pagar Nusa Untuk Event/Perlombaan



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh, 

Salam Sejahtera kami sampaikan kepada rekan-rekan, sahabat-sahabat Pagar Nusa se Indonesia dan yang berada di belahan dunia manapun kalian berada.
marilah kita perbanyak rasa syukur kita kepada Allah SWT, yang telah memberikan kita karunia dan Hidayah. tak lupa shoalwat serta salam kita haturkan kepada junjungan kita, Nabi Muhammad Rasulallah SAW. yang semoga kita selalu menjadi umat beliau. Aamiin. tak lupa kita juga senantiasa berdoa kepada orang tua kita, para sesepuh kita, para pendekar-pendekar kita yang terlebih dahulu mendahului kita dan tentunya para pendiri Pagar Nusa. Alfatihah...

berikut dalam kesempatan ini kami bagikan contoh surat rekomendasi Pagar Nusa untuk keperluan Event lomba/tournament atau event lainya. tak luput dari banyaknya kekurangan dan harap maklum. silahkan rekan-rekan bisa memberikan masukan dan saran untuk kami jadikan perbaikan dalam mengelola administari pada kolom komentar. terima kasih.



Terima kasih telah berkunjung, kami nantikan kunjungannya kembali di lain waktu. Bantu suport web ini dengan share link postingan ke teman-teman kalian.
Wassalamualaikumwarahmatullahi Wabarokatuh.

No comments:

Post a Comment

Adbox