PC PAGAR NUSA PATI

Situs Resmi Pagar Nusa NU Kab. Pati

Saturday, June 24, 2017

Ramadlan Ala Pagar Nusa Pati

Pimpinan Cabang Pagar Nusa Kabupaten Pati hari ini menggelar kegiatan bagi takjil dalam rangka mengisi bulan ramadhan tahun ini bertempat di utara pom bensin kecamatan kayen. kegiatan ini di ikuti oleh 200 peserta dari pengurus PC Pagar Nusa Pati, PAC Pagar Nusa Kecamatan Kayen, Gabus dan Tambakromo, Polsek Kayen dan PAC GP Ansor Tambakromo.

Dalam kegiatan ini ada sekitar 3.500 bungkus lebih takjil yang dibagikan kepada para pemakai jalan pati-purwodadi yang sedang melaksanakan ibadah puasa ramadhan dan masih dalam perjalanan baik pulang kerja, maupun sedang melintas di tempat tersebut.

“tujuan dari kegiatan bagi takjil ini adalah untuk mendidik anak-anak kami biar memiliki jiwa sosial dan untuk generasi selanjutnya biar pagar nusa dikabupaten tetap berjaya dan  sukses, dan dalam kegiatan ini kami menyediakan lebih dari 3500 bungkus takjil yang kami bagi dari tiga PAC yaitu 1500 kayen, 700 tambakromo, dan 1500 gabus.” Ucap Edi Suyono, Ketua PC Pagar Nusa Pati Kepada Infodesakunews. Minggu (11/06/17)

Selain itu juga dalam ikut serta memeriahkan bulan ramadhan dan mengaharap ridho Allah dibulan yang suci ini, kami mengisi kegiatan dengan bagi takjil semacam ini sehingga masyarakat tidak hanya kenal atau tahu bahwa pagar nusa tidak hanya diajarkan beladiri tetapi juga diajari kegiatan sosial dan keagamaan, Tambahnya. (Yono Infodesa)

No comments:

Post a Comment

Adbox