PC PAGAR NUSA PATI

Situs Resmi Pagar Nusa NU Kab. Pati

Wednesday, April 1, 2015

M. Nasir Rekomendasikan Pagar Nusa Masuk Olahraga Nasional

Minggu (29/3) menteri pendidikan tinggi, riset dan teknologi, M Nasir ikut menyampaikan sambutan dalam Apel akbar Pendekar Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa untuk kesetiaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Nasir yang mantan dekan fakultas ekonomi Universitas Diponegoro (UNDIP) mengingatkan sebentar lagi kita akan memasuki Masyarakat Ekonomi Asean.
Segala persiapan harus kita rancang dari sekarang untuk menjadikan masa depan yang lebih baik. “Jangan sampai kader NU ketinggalan terjadi di PSNU bahkan di kalangan NU tidak bisa sekolah atau kuliah karena tidak mampu, kita harus menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Dengan pendidikanlah kita bisa mengembangkan diri menuju pribadi yang tangguh,” tandasnya.
Selain itu dengan adanya apel kesetiaan ini menumbuhkan jiwa persaudaraan, solidaritas dan kebersamaan bahwa NU menjadi penjaga bangsa. Jangan lupa kita juga harus saling tolong menolong dan bahu membahu untuk memerangi gerakan radikal yang sekarang merebak di sekitar kita. Kita tidak bisa tinggal diam saja.
Nasir juga merekomendasikan bahwa PSNU yang telah dirintis ini bisa masuk cabang olahraga nasional. “Maka secara tidak langsung nanti akan dikelola oleh Negara,” tegasnya.
Sumber : NU Jateng

No comments:

Post a Comment

Adbox