PC PAGAR NUSA PATI

Situs Resmi Pagar Nusa NU Kab. Pati

Wednesday, February 4, 2015

Tiga Agenda Besar Pagar Nusa di Tahun 2015

Pada rapat pleno Pimpinan Pusat Pencak Silat NU (PP PSNU) Pagar Nusa, Selasa (6/1/2015) merumuskan agenda utama yang akan diselenggarakan pada tahun 2015, di antaranya Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS), Pelatihan Wasit Juri dan Pelatihan Pelatih serta Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan Festival Pencak Silat.
Dalam rapat koordinasi yang dihadiri oleh pengurus harian dan koordinator departemen PP PSNU Pagar Nusa merumuskan tiga agenda yang akan diselenggarakan di Tahun 2015, sebagaimana berikut :
1. Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) : Kegiatan ini akan diselenggarakan pada bulan Maret 2015, kegiatan tersebut akan dihadiri oleh perwakilan Pimpinan Wilayah Pagar Nusa se-Indonesia yang akan merumuskan beberapa agenda baik yang bersifat Internal, Nasional maupun Internasional yang insya Allah bertempat di Pesantren Az-Zuhri Ketileng, Semarang, Jawa Tengah.
2. Pelatihan Wasit & Juri, Pelatihan Pelatih Nasional Angkatan II : Sukses pada Pelatihan Pelatih Nasional Angkatan I di DI. Yogyakarta, PP PSNU Pagar Nusa kembali menggelar Pelatihan yang kali ini lebih di tekankan pada pengkaderan Wasit dan Juri. Agenda yang rencananya akan digelar bulan Mei ini akan dihadiri oleh peserta dari seluruh Indonesia, baik di tingkatan PW atau PC PSNU Pagar Nusa, insya Allah acara tersebut akan ditempatkan di Kediri.
3. Kejurnas dan Festival Pencak Silat NU Pagar Nusa : Salah satu agenda wajib yang diatur oleh Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga PSNU Pagar Nusa ini akan digelar pada akhir bulan Juli di Jombang dengan mempertandingkan berbagai kategori, peserta pertandingan akan di ambil dari PW maupun PC PSNU Pagar Nusa seluruh Indonesia.
Dalam agenda-agenda tersebut PP PSNU Pagar Nusa berharap ada rumusan-rumusan yang akan membawa perbaikan kepada Pagar Nusa ke depannya, juga menelurkan pesilat-pesilat yang berprestasi baik itu ditingkatan Nasional maupun Internasional. (Admin Dari Website http://pagarnusa.or.id/)

1 comment:


  1. Bagi teman2 semua yang membutuhkan bantuan pembuatan dan perbaikan Pagar teralis tangga canopy, kami Bengkel Las Surya mengerjakan dengan berbagai variasi dan ukuran Pagar Canopy Teralis Tangga.
    SMS/WA/TELP: 087854233854 atau 08888557101 / Pin BB: 7DB86155

    Powered By Girilaya Real Groups

    ReplyDelete

Adbox